Wednesday, June 13, 2018

POS Akreditasi 2018

POS Akreditasi 2018
POS (Prosedur Operasional Standar) Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2018

POS (Prosedur Operasional Standar) Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2018 ini pasti sedang dicari oleh  Sekolah/Madrasah yang termasuk dalam sasaran akreditasi pada tahun 2018. untuk itu admin sampaikan POS Akrediitasi ini, mudah-mudahan bermanfaat.

POS (Prosedur Operasional Standar) Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2018 ini dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN SM) ini digunakan oleh BAN-S/M dan BAP-S/M untuk melaksanakan akreditasi sekolah/madrasah  dengan syarat kepengurusan BAN-S/M dan BAP-S/M  sesuai dengan Pedoman Akreditasi Sekolah/Madrasah dan peraturan perundangan yang berlaku.

Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) menetapkan tagline: "Akreditasi  Bermutu untuk  Pendidikan  Bermutu".  Tagline tersebut dimaksudkan untuk memperkuat dan mengaktualisasikan moto BAN-S/M: profesional, tepercaya, dan terbuka.

Langsung saja baca atau download POS (Prosedur Operasional Standar) Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2018 melalui link dibawah ini.





POS (Prosedur Operasional Standar) Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2018

Terimakasih,,,,

0 Post a Comment:

Post a Comment